Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘Naruto Shippuden’ Category


Dunia persinobian semalam digemparkan dengan kemunculan tubuh asli Uchiha Madara. Dimana-mana narutomaniac dibuat terbengong-bengong penuh tanda tanya. Yang tadinya mereka sudah yakin bahwa orang bertopeng itu adalah Uchiha Madara, ternyata Kabuto menghidupkan kembali tubuh aslinya. Kabuto emang dancuk πŸ™‚ Hal ini membuat konstelasi perang dunia ninja berubah total. Orang-orang ramai menebak siapa sebenarnya dibalik topeng dengan sharingan dan rinnegan itu. Yang pasti saya nggak ikut-ikutan. Tinggal nunggu release manganya aja hehe.

Tak ayal berita inipun sejenak mengalihkan perhatian kita dari carut marutnya negeri ini. Kalo dipikir daripada diskusi soal kebangsaan mending diskusi soal jutsu-jutsu aja. Daripada mikirin negara yang belum tentu mikirin kita-kita juga mending mikirin jutsu2 yang nggak masuk akal itu mungkin bisa menggugah intuisi dan imajinasi kita. Pasti πŸ™‚

Nah bagaimanakah kelanjutannya, jutsu-jutsu apa lagi yang akan muncul, silahkan sabar menunggu. Masih geleng-geleng kepala saya sama Kabuto. Top deh πŸ˜€

Iklan

Read Full Post »


Ternyata orang itu adalah Tsucikage Kedua. Dia mempunyai kemampuan khusus untuk tidak terlihat, karena dia tidak punya cakra, tetapi Kabuto menyadari bahwa dia telah terdeteksi. Kabuto tidak akan main-main kali ini.

Tsuchikage Kedua mensummon tiga orang, dia menyadari bahwa dia dan mereka telah dipanggil dari kematian oleh teknik milik Hokage Kedua. Ketiga orang itu adalah Mizukage Kedua, Kazakege Keempat (Berarti ini adalah ayah Gaara, apakah ini pertempuran antara ayah dan anak??!), dan satu lagi sepertinya adalah Raikage Ketiga. Kazekage Keempat menjelaskan bahwa di masanya Hokage Kedua telah mati di masal yg sangat lampau, tapi dia tahu bahwa ada seseorang yang bisa menggunakan teknik edo tensei yaitu Orochimaru.

Gaara telah mendeteksi keempat musuhnya, dan salah satunya adalah ayahnya!!

Sementara itu markas besar tidak dapat mendetensi Stuchikage Kedua. Pasukan darui menghadapi ribuan musuh dan beberapa dari mereka adalah shinobi yang sangat kuat. Kinkaku dan Ginkaku (dari desa awan), dan sepertinya ada guru Azuma disana, mungkin Dan, dan juga seorang Hyuga. Pasukan gabungan menyiapkan strategi untuk menahan musuh yang sangat kuat.

Stuchikage kedua mempunyai kemampuan Kekkei Tota, yaitu level diatas Kekkei Genkai. Kemampuan itu adalah kemampuan gabungan dari tanah, angin, dan api. Dia adalah guru Tsuchikage Ketiga. Mungkin ayah Gaara menyadari keberadaan Gaara.

Sementara itu bayangan hitam Zetsu telah menemukan persembunyian para Daimnyo….!!!

Read Full Post »


Zabusha menebas Haku dengan Kakashi dibelakngnya. Kakashi terluka di bagian perutnya.

Flashback, Naruto bilang “Haku berkata, orang akan kuat jika ia melindungi sesuatu yang penting baginya.

Pedang Zabusha sudah kembali sempurna. Kakasi berkata bahwa dia senang mengetahui Zabusha dan Haku adalah musuh pertama Naruto. Zabusha pada waktu pertama bertarung dengan Kakashi tidak dapat mengalahkannya karena ia tidak dapat menyembunyikan kesedihannya atas kematian Haku, tetapi kali ini ia sudah tidak memiliki perasaan. Dia hanyalah alat.

Kakashi menyerang dengan Raikiri dan menembus dada Zabusha.

Pasukan Kakashi mulai menguasai keadaan setelah bisa menyegel Haku dan Zabusha, keadaan telah terang kembali, mereka dapat melihat musuh-musuhnya. Kakashi akan segera mengamuk dengan memegang pedang Zabusha di tangannya.

Gaara telah mendeteksi kedatangan musuh yang sangat kuat, siapakah dia?!!

Read Full Post »


Inilah tujuh pendekat pedang legendaris dari desa Hidden Mist (Negeri Kabut)

  1. Zabusa Momochi (The Seversword “great beheader”)
  2. Ringo Ameyuri (Pedang Petir)
  3. Kuriarare Kushimaru (Pedang Jarum Benang) [Pedang panjang]
  4. Hohsuki Mangetsu
  5. Munashi Jinpachi (Pedang peledak)
  6. Suikazan Fuguki (Samehada)
  7. Akebino Jinin (Helmsplittersword)

Sepertinya Kakashi sudah mempunyai strateg. Serang mereka bersamaan, buatlah waktu sebanyak mungkin.

Sementara itu Suigetsu dan Juugo. Suigetsu tidak menemukan pedangnya. Juugo heran kenapa Suigetsu sangat terobsesi dengan pedang. Mimpinya adalah membentuk kembali 7 pendekar pedang dan menjadi pemimpinnya. Ada seoarang anak dari negeri kabut yang menjadi salah satu dari pendekar pedang yang saat ini ada, namanya Choujirou. Pedang dan bagaimana cara menggunakannya diturunkan secara turun temurun, Hiramekarei adalah satu-satunya yang tersisa dari yang asli.

Serangan pasukan Kakashi tidak mempan. Mereka mensummon pedang-pedang mereka. Kakashi berpikir bagaimana mengatasi kabut itu atau akan berakibat fatal bagi pasukannya. Kakashi menggunakan kombinasi kekuatan mind body switch dari klan Yamanaka dan shadow mimic dari klan nara. Mereka akan mencoba menyerang Zabuza. Mereka merencanakan untuk menyegel Zabuza.

Ringo Ameyuri memeiliki pedang yang dilapisi dengan petir. Pedang yang dapat memotong apapun dan menembus pertahanan apapun juga yang dimiliki oleh Akebino Jinin. Satu yang menusuk dan menjahit adalah pedang milikΒ  Kuriarare Kushimaru. Kombinasi pedang dan peledak adalah pedang peledak milik Munashi Jinpachi. Pemilik asli samehada adalah Suikazan Fuguki. Dan orang yang menguasai ke tujuh pedang itu adalah kakak Suigetsu, Hohsuki Mangetsu. Pedang milik Zabusa mempunyai kemampuan khusus untuk memperbaiki dengan sendirinya menggunakan darah korbannya.

Kakashi melancarkan serangannya kepada Zabusha. Kabuto melindungi Zabusha dengan mengorbankan Haku (tetapi sepertinya Haku melindungi Zabusha menurut keinginannya sendiri), karena teknik kabut Zabusha sangat vital mengingat jumlah mereka yang sedikit. Zabusa ingin menebas kakashi dengan tidak memperdulikan Haku……

Read Full Post »


Kabuto mulai mengambil control penuh terhadap zombie-zombienya. Pasukan Kakashi menghadapi Iblis Zabusa dan pengguna elemen es Haku. Haku meminta kepada Kakashi untuk menghentikan mereka, karena mimpi Haku adalah melindungi Zabusa dan mati sebagai alat baginya. Jika Zabusa telah di summon, maka aku telah gagal dalam hal ini. Dan sekarang aku tidak bisa menjadi alatnya, ataupun melindunginya.

Tidak kamu menyelamtakan nyawanya, kata Kakashi. Zabusa mati unutk suatu alasan lain. Dia tidak hanya melihatmu sebagai alat atau kaki tangan. Naruto telah mengembalikan sesuatu kepada Zabusa.

Haku dan Zabusa cukup kuat, pikir Kabuto. Mereka masih mencoba untuk memberontak dari pengaruhnya. Tapi aku akan mengubah kalian menjadi boneka tidak berperasaan.

Kakashi jangan mundur, kata Zabusa. Hentikan aku dengan cara apapun, Aku sudah mati. Kemanusiaanku sudah mati. Terimakasih Zabusa-san, kata Haku.

Musuh mereka yang lain adalah Gari spesialis bahan peledak. Dan Paku pengguna elemen pasir.

Zabusa telah mengeluarkan kabutnya. Kakashi memerintahkan anak buahnya untuk membentuk formasi.

Pengikat Kabuto sekarang jauh lebih kuat berkat cakra dari Orochimaru. Aku bahkan bisa menimpa jimat pengontrol. Meskipun aku membiarkan beberapa orang dengan kepribadiannya, pada akhirnya pengikat yang melemah membiarkan jiwa mereka terbuka untuk digoyahkan, dan kehilangan jiwanya di titik dimana bisa bebas. Kali ini aku akan menghapus pikiran mereka dan mengikatnya penuh. Aku tidak tahu berapa yang akan bertahan dalam keadaan ini, tapi aku akan mengumpulkan datanya. Sebagian yang lainnya akan kubiarkan terikat cukup kuat untuk mengikuti perintahku. Bagaimanapun juga ada beberpa yang sudah kehilangan kepribadiannya dan ini memberikan keuntungan bagiku.

Sementara itu Suigetsu dan Juugo bisa melepaskan diri dari penjara.

Pasukan Kakashi mulai terdesak. Kabuto memperkuat serangannya melalui zombi2nya. Mereka mensummon sesuatu. Dan mereka adalah 7 pendekar pedang dari negeri Kabut. Nampaknya pasukan Kakasih semakin terdesak.

Read Full Post »


Gambar dari mangastream

Iseng-iseng menerjemahkan komik favorit dari bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia. Segala sesuatu yang didasari perasaan senang akan dapat dikerjakan dengan mudah, itulah intinya hehe. Tapi cuman 2 halaman aja ya, ntar yang lain kalo ada yang request hehe.

Saya memakai Adobe Photosop. Bagi anda yang menguasai dasar Photosop tentu tidak ada kesulitan untuk melakukan hal yang sama. Jadi kira-kira apa ada yang tertarik ya hehe .:lol::lol::lol:

Oh ya ini manga ini yang saya pake untuk postingan sebelumnya.

Read Full Post »


Kamu akan bisa menemuinya ketika ia dewasa, lebih cepat dari yang kamu pikirkan. Masanya akan datang dimana dia akan menguasai ekor sembilan, dan kamu akan membantunya.

Minato berkata, aku ingin kamu membesarkannya, aku ingin kamu berada disana untuknya. Tidak ada alsan bagimu untuk mati Kushina. Tapi mengapa Demon Dead Seal, teriak Kushina.

Mengapa kamu mengorbankan dirimu untuk aku!! Mengapa kamu mengorbankan Naruto untuk menyeimbangkan ekor sembilan. Untuk menyelamatkan desa dan negara, kata Minato.Β  Kamu tahu betapa sakitnya hidup tampa rumahmu sendiri. Sama buruknya seperti meninggalkan anak. Kamu harusnya mengerti karena kamu melihat kehancuran negaramu.

Dan kamu tahu bahwa kita adalah keluarga…Shinobi. Disamping itu, meskipun aku hidup, aku tak akan pernah ada yang bisa menggantikanmu.

Ada suatu hal yang harus naruto tahu yang tidak bisa kusampaikan sendiri. Itu adalah tugas seorang ibu. Kamu harus menyampikannya meskipun punya sebentar waktu. Ini bukan hanya untukmu, ini untuk Naruto.

Mati untuk meninggalkan kehidupan yang lebih baik untuk anaknya, itu adalah tugas seorang ayah.

Minato telah menyegel sebagian cakra ekor sembilan. Ekor sembilan mengetahui rencana Minato untuk menyegelnya di tubuh Naruto.

Kushina mulai melemah. Disaat itulah ekor sembilan menyerang.!!

Mereka berdua melindungi Naruto dengan tubuhnya.

Jika seorang ayah bisa melakukan tugasnya, maka seorang ibu akan melakukannya dengan lebih baik.

Terimakasih Kushina…Ini waktunya aku pergi Kushina, kata Minato.

Kita tidak punya banak waktu, jika ada yang ingin kamu katakan kepada Naruto.

Naruto, jangan rewel soal makanan. Makanlah yang banyak dan jadilah anak yang besar. Mandilah setiap hari dan tidurlah lebih awal. Carilah teman sebanyk-banyaknya. Pastikan bahwa mereka adalah teman sejati, yang bisa kamu percayai. Meskipun beberapa sudah cukup. Dan belajarlah ninjutsu, aku tak pernah bagus melakukannya, mungkin kamu akan lebih baik. Jangan merasa butuk jika kamu tidak dapat melakukannya. Pastikan kamu mendengarkan gurumu.

Dan ingat tiga larangan seorang shinobi. Jangan meminjam uang, jangan minum alkohol sebelum 20, dan tentang seorang gadis, carilah seseorang yang tidak aneh, carilah seseorang seperti ibumu. Dan ayahmu berpesan, jagalah Jiraiya sensei.

Naruto kamu akan mengalami banyak penderitaan. Ingatlah dirimu, dan carilah mimpimu, carilah tujuanmu. Banyak sekali yang ingin kusampaikan padamu,….aku mencintaimu. Maaf minato aku mengambil terlalu banyak waktu.

Naruto, ini aku ayahmu. Dengarkan mulut bawel ibumu ya!!

Naruto berkata, aku lega menjadi anakmu, Ibu!! (Kamu dengar itu Minato, cinta kita telah merengkuhnya)

Terimakasih telah menerima aku sebagai ibumu, dan Minato sebagai ayahmu. Terimakasih telah menjadi anak kami.

(Gambar dari mangastream) Temukan di chapter 504 πŸ™‚

Read Full Post »

Older Posts »

%d blogger menyukai ini: